Loading...

Senin, 04 April 2011

Djarum 76 trail game

Djarum 76 Trial Game, Balap Semanis Ledre Bojonegoro


Bojonegoro yang dikenal dengan sebutan kota Ledre menjadi tuan rumah seri kedua gelaran Djarum 76 Trial Game (1-2/4). Ledre adalah makanan sejenis keripik yang berbahan baku pisang raja. Rasanya manis, mantab bin maknyus lah rasanya. Gak percaya? Silakan buktikan sendiri datang ke Bojonegoro.

Daripada ngiler kepingin ledre, mending kembali ke soal gelaran Trial Game di lapangan Sukorejo Bojonegoro. Mungkin di seri kedua ini Deny Orlando sudah merasakan manisnya Trial Game. Bahkan, bisa-bisa lebih manis dibandingkan dengan ledre itu tadi. Lha bagaimana tidak, crosser bernomor 1 ini berhasil menyabet juara umum periode.

“Seperti tahun lalu. Setiap 2 seri berurutan kita akan menjumlah point para pembalap. Dan yang pointnya paling tinggi akan mendapat hadiah 1 unit motor minimoto Monstrack," terang Ir. Jims Sudaryanto yang menjabat sebagai racing commite.

"Dan di akhir seri tentu akan ada juara umum periode final hadiah utamanya adalah 1 unit mobil pick up,” lanjut pria yang bergabung di tim Genta Auto & Sport, promotor seluruh gelaran Djarum 76 Trial Game.


Selain juara 1 yang diganjar minimoto, perhitungan point juara umum periode ini total diambil 5 jawara. Dimana untuk juara 2 sampai 5 akan dihadiahi amplop yang isinya uang tunai. Ya iyalah, amplop doang buat apaan? hehee...

Untuk perincian isi amplop itu tadi yakni 4 juta untuk juara 2, 3 juta buat juara 3, 2 juta bagi pemenang juara 4 dan 1 juta masuk kantong penyabet urutan 5. Benar-benar semanis ledre nih.

Denny Orlando masih menjadi yang terkuat dalam 2 seri Trial Game yang sudah berjalan ini. “Total point yang saya raih dalam 2 seri yakni Jember dan Bojonegoro adalah 50 point. Jadi sukurlah saya yang berhak atas 1 unit minimoto,” bilang Denny menyisihkan Aris Setyo saingan kuatnya yang memperoleh total 44 point.

Jadi, untuk perhitungan juara umum periode ini berakhir di Bojonegoro. Sedangkan seri berikutnya di Tulungagung seluruh peserta akan memulainya dari nol lagi. Seluruh point untuk kategori juara umum periode ini dihapus.

“Berarti perhitungan point juara umum periode berikutnya adalah 2 seri ke depan yakni Tulungagung dan Lumajang,” tambah Jims.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ok gan,,,,