Jumat, 10 Juni 2011

Road race di pantai swering ternate

motorprix-ternate-ilustrasi
Kejuaraan Nasional Balap Motor Corsa Motorprix 2011 yang akan memasuki seri ke-4 di Region V akan berlangsung di Kota Ternate, Maluku Utara, Sabtu (14/5) dan Minggu (15/5). Kegiatan ini tentu saja akan membawa angin segar bagi perkembangan olahraga motorsport, utamanya di wilayah Indonesia Timur.

Menurut rencana, kegiatan ini akan berlangsung di Sirkuit Pantai Swering, Ternate. Para pembalap dari seluruh Region V antara lain Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Gorontalo, dan tuan rumah Maluku Utara dipastikan tidak akan absen dalam event ini.

Lebih dari 100 peserta, baik junior maupun pembalap senior, diprediksi akan ikut ambil bagian dalam kejuaraan yang menggunakan ban Corsa R46 dan Corsa S33. Sebagai ban andalan PT Multistrada Arah Sarana Tbk., ban Corsa memiliki keunggulan hypergrip treadware compound, great base compound, dan strong side wall compound atau yang dikenal dengan 3 in 1 Technology.
Jadi bagi Anda yang menyukai olahraga adu nyali yang membutuhkan keberanian dan skill yang tinggi, jangan sampai terlewatkan event yang satu ini. Bravo Motorsport Indonesia ! Bravo Corsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ok gan,,,,