Jumat, 10 Juni 2011

DJARUM COKLAT EXTRA GRASSTRACK 2011 – Indramayu

June 7, 2011

AJANG TOLAK UKUR KEMATANGAN TIM
OtomotifZone.com – Hajatan akbar bertajuk Djarum Coklat Extra Grasstrack (DCEG) 2011 kembali menggaruk kota mangga Indramayu, Jabar pada (4/5) lalu. Gelaran yang memasuki seri 3 region 1 ini menggelinding di sirkuit Manggo Sukra Indramayu, serta mampu menyedot animo starter hingga 150 dan di padati oleh 3000 penonton.
Gelaran akbar garapan Montesz Sport Club (MSC) yang menggandeng pihak djarum ini kembali menggetarkan dunia garuk tanah yang sekian lama vakum. Kehadiran DCEG 2011 yang bakal tayang di 10 kota yang terbagi menjadi 2 region ini benar-benar mengobati kerinduan tracker dan para pecintanya akan ajang adu kebut di atas lintasan tanah ini.

“Cultur territorial Indonesia sangat mendukung untuk ajang semacam ini. sangat disayangkan jika potensi ini tidak diberdayakan. Jadi kami selaku pihak penyelanggara mengemas event ini semaksimal mungkin. Dengan menggelar event secara berkelanjutan dan mengganjar para jawara dengan hadiah yang menarik. Jadi para tim yang ikut tak sia-sia melakukan ubahan pada motor yang ikut serta pada event ini,” beber Ir. H. M Handoko Halim, SH selaku dedengkot MSC.
Tak hanya itu, pastinya disini para tuner pun mampu mengembangkan risetnya agar performa mesin semakin handal. “Hyup bener banget bro,… selain itu juga, para pembalap bisa mengasah kemampuannya untuk menaklukan lintasan-lintasan yang disuguhkan pihak penyelenggara. Jadi dengan terselenggaranya gelaran event ini bisa lebih mematangan suatu tim untuk tampil semaksimal mungkin” ungkap F Chimon yang tergabung di MPS Honda Banten KYT.
Wah mantap,… bisa dibilang ajang ini sebagai tolak ukur kematangan suatu tim. Mulai dari management, pembalap dan tuner agar semakin kompak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ok gan,,,,