Senin, 02 Mei 2011

MotoGP Portugal

Podium 1 Adalah Bonus Bagi Pedrosa

Podium 1 yang diraih oleh Dani Pedrosa di MotoGP seri Estoril, Portugal (1/5), merupakan bonus baginya. Bukan karena faktor keberuntungan, namun karena kondisi fisiknya yang jauh lebih baik usai melakukan operasi. Pembalap asal Spanyol itu bahkan mengungkapkan bahwa podium 2 baginya di seri ini pun sudah cukup.

Namun ketika ia melihat kemungkinan besar untuk meraih kemenangan di seri tersebut, Pedrosa pun langsung melesat meninggalkan Jorge Lorenzo di lap ke 25 yang memimpin jalannya balap sejak start. Hasil seri ini pun membuat pembalap berbadan mungil itu langsung yakin bahwa kondisi fisiknya semakin cepat membaik.

“Tentunya kemenangan ini adalah hasil yang sangat memuaskan. Namun yang paling utama adalah karena kondisi bahu saya sudah lebih baik. Saat saya sedang berduel dengan Lorenzo, saya hanya bisa tersenyum dan beranggapan jika finish di podium kedua saya akan lebih dari bahagia karena masalah saya sudah hilang. Tapi ternyata saya meraih hasil yang lebih bagus dan ini lebih menyenangkan lagi,” girang Pedrosa.

Hasil ini tidak berarti menunjukkan bahwa Pedrosa sudah fit 100 persen. Masalahnya ia masih merasakan sakit pada beberapa bagian ototnya, tapi sudah tidak mati rasa lagi seperti yang dirasakannya di seri seri perdana MotoGP Qatar (20/3) 2011 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ok gan,,,,