Senin, 02 Mei 2011

MotoGP Portugal

Sakit Bagian Punggung, Stoner Sulit Menikung


Untuk pertama kalinya Casey Stoner tidak mampu berada di depan Dani Pedrosa musim 2011 dan hanya mampu bertahan di posisi ketiga sepanjang balapan berlangsung di Estoril, Portugal (1/5) hari ini. Namun dibalik performanya yang kurang tajam di Estoril, Stoner menjelaskan bahwa sepanjang balapan ia mengalami sakit pada bagian punggungnya.

Kondisi ini membuat Stoner tidak mampu menikung dengan cepat, khususnya di tikungan S. Stoner pun hanya bisa mengamankan posisi ketiga dan berusaha agar tidak disalip oleh pembalap lain dari belakang.

“Saya menjalani balapan agak sulit kali ini. Selain karena saya nyaris terjatuh di lap pertama, bagian punggung saya juga mengalami sakit seperti tertusuk. Padahal setting motor sangat memungkinkan untuk meraih hasil terbaik. Beruntung karena saya masih bisa membelokkan motor dari kiri ke kanan dengan normal walaupun tidak seperti biasanya,” ujar Stoner.

Stoner sendiri sebenarnya berharap, di antara 2 pembalap yang ada di depannya melakukan kesalahan jadi ia bisa mendapat hasil yang lebih baik. Namun ternyata Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo tampil sangat bagus tanpa sedikit pun kesalahan yang mereka perbuat. Jadi memang tidak ada jalan bagi Stoner untuk meraih hasil lebih baik dari posisi 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ok gan,,,,