Senin, 02 Mei 2011

MotoGP Portugal

Rossi Lebih Percaya Diri Saat Late Braking


Usai menjalani balapan di MotoGP Estoril, Portugal, Valentino Rossi sempat mengungkapkan dengan nada bercanda bahwa ia sengaja memberikan posisi finish 4 kepada Andrea Dovizioso. Namun dibalik pernyataan tersebut sebenarnya Rossi cukup kaget bahwa Dovizioso bisa melakukan hal tersebut dengan sempurna.

“Saya sempat bercanda tentang Dovizioso. Tapi dia memang tampil cukup sempurna. Saya tahu jika Dovi menyalip saya pasti ia akan langsung menjauh ke depan. Beruntung karena saya sekarang lebih percaya diri saat melakukan pengereman. Ini jadi bagian terbaik saya, sehingga saat Dovi unggul keluar tikungan saya mampu menyalipnya sebelum memasuki tikungan,” ungkap Rossi.

Saat Dovi meraih posisi keempat menjelang garis finish, Rossi sendiri tidak mengetahui bagaimana rekan senegaranya itu meraih kemenangan 0.028 detik di depan Rossi. Tapi satu hal yang pasti yaitu Rossi cukup kecewa karena ia tidak mampu memberikan hasil terbaik bagi timnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ok gan,,,,