Jumat, 06 Mei 2011

sirkuit bukit peusar bikin ajang corsa motoprix

motorprix-tasikmalaya-ilustrasi-01
Para road racer handal di wilayah Jawa Barat tentunya tidak akan melewatkan event akbar Kejurnas Corsa Motorprix 2011 Region II Seri ke-5 yang akan berlangsung di kawasan Sirkuit Bukit Peusar, Desa Pasanggrahan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Didukung penuh oleh PT Multistrada Arah Sarana (MASA) Tbk., sebagai produsen Corsa, ban resmi seri kejurnas ini, para pembalap pastinya akan menampilkan aksi-aksi seru, menegangkan dan mampu membuat adrenalin memuncak.
motorprix-tasikmalaya-ilustrasi-02
Terlebih dukungan ban Corsa R46 dan Corsa S33 produksi PT Multistrada Arah Sarana Tbk. sebagai ban resmi seri Kejurnas Motorprix 2011, yang mampu membuat handling, cornering dan manuver para pembalap semakin mantap saat memacu tunggangannya.
motorprix-tasikmalaya-ilustrasi-03
Balap motor yang juga digawangi oleh Pertamina dan pabrikan helm KYT ini akan berlangsung di sirkuit permanen yang menjadi kebanggaan Propinsi Jawa Barat.

Dengan desain trek yang naik turun, para pembalap juga ditantang untuk membuat tunggangan mereka selalu dalam kondisi prima, terlebih banyak tikungan yang cukup tajam. Namun demikian, sirkuit ini juga memanjakan para road racer dengan trek lurus panjang untuk mencapai top speed, sehingga catatan waktu bisa dipersingkat.

Sesi latihan (qualification time trial/QTT) akan dilakukan Sabtu (30/4), dan race day akan berlangsung di hari Minggu (1/5).
motorprix-tasikmalaya-ilustrasi-04
motorprix-tasikmalaya-ilustrasi-05

Wilayah Tasikmalaya yang beriklim sejuk dengan panorama alam yang tak kalah memikat dengan daerah-daerah lainnya di Indonesia akan membuat betah siapa pun yang datang berkunjung. Masjid Agung Tasikmalaya sebagai salah satu landmark Kota Tasikmalaya dan Situ Gede yang memiliki pemandangan yang cantik merupakan salah satu daya tarik kawasan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ok gan,,,,