Selasa, 29 Maret 2011

DAVIZIOSO kwalahan,,,,

Dovizioso Kehabisan Waktu Bertarung Dengan Simoncelli



Sepanjang berlangsungnya sesi balap MotoGP Losail Qatar (20/3) tadi malam, Andrea Dovizioso menargetkan bahwa ia bisa meraih podium bersama dua rekan setimnya. Namun kenyataannya ia terlihat kesulitan untuk terlepas dari Marco Simoncelli yang terus menempel hingga beberapa lap menjelang berakhirnya balapan MotoGP Qatar.

"Saya kehilangan banyak waktu untuk bertarung dengan Simoncelli, ia menyalip saya dengan kondisi yang sudah sangat maksimal. Akibatnya saya tidak bisa meraih podium, padahal sangat memungkinkan meraih podium menjelang garis finis karena saya berhasil melepaskan diri dari Simoncelli saat itu," sesal Dovi.

Sebenarnya Simoncelli juga tidak bisa disalahkan dalam hal ini. Pasalnya pembalap asal Italia itu juga harus membuktikan bahwa ia tidak sia-sia mendapat dukungan penuh dari Honda Racing Corporation (HRC). Tapi pembalap berjuluk ‘Super Sic’ itu, ternyata masih terkendala dengan masalah berat badan. Ban belakangnya selalu selip menjelang finis. Kondisi inilah yang membuat jaraknya dengan Dovizioso semakin melebar.

Tahun lalu Dovi meraih kemenangan di podium ketiga dengan menyalip Nicky Hayden usai tikungan terakhir menjelang garis finis.h Sayangnya momentum ini tidak bisa terulang pada musim 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ok gan,,,,