Selasa, 29 Maret 2011

motoGP

Capirossi Selamat Dari Cedera Jari Tangannya



Tidak banyak yang melihat secara detail bagaimana insiden jatuhnya Randy de Puniet ternyata memberikan pengaruh besar pada Loris Capirossi yang terpaksa mengakhiri seri pertama MotoGP Losail Qatar (20/3) lebih awal. Adanya kecurigaan tentang kerusakan teknis ternyata bukan penyebab utamanya. Capirossi justru merasa sakit pada jarinya karena bersenggolan dengan motor De Puniet yang terhempas.

Rasa sakit inilah yang membuat Capirossi memutuskan untuk berhenti di awal sesi balap. Pembalap asal Italia itu khawatir jangan sampai terjadi cedera pada bagian jadi tangannya, sehingga membuat resikonya lebih besar jika ia harus melanjutkan balapan hingga ke garis finis.

"Tentunya saya sangat kecewa dengan adanya insiden ini, tapi ini bisa terjadi kapan saja di ajang balap. Sisi positifnya adalah karena saya dan de Puinet tidak mengalami cedera apapun. Padahal usai insiden tersebut, saya merasa sakit pada jari kiri saya. Kami akan tetap tampil di seri Jerez Spanyol (3/4) mendatang," papar Capirossi.

Kenyataan pahit yang harus di terima oleh tim Pramac Racing di seri pembuka, tentunya akan jadi pelajaran keras bagi kedua pembalapnya. Pasalnya Capirossi dan de Puniet sama-sama memiliki kesempatan untuk tampil bagus musim 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ok gan,,,,