Minggu, 27 Maret 2011

Top 1 matik

Top1 Siapkan Oli Spek Berbeda Untuk Semua Merek Matik


Top1 sebagai salah satu pemain oli di Indonesia rupanya tanggap terhadap fenomena yang berkembang. Khususnya dalam mengantisipasi pertumbuhan skubek yang terus meningkat.

Jika diperhatikan di manual book dari setiap merek  menyebutkan spek oli yang berbeda-beda. “Karena itulah makanya kita ciptakan oli Action Matic dengan 3 pilihan kekentalan,” kata Rindra Scorino Putra, Media Outdoor Officer PT. Topindo Atlas Asia selaku produsennya.

Untuk skubek Honda, disiapkan Action Matic dengan spesifikasi 10W-30. “Skubek Yamaha butuh yang 20W-30 sedangkan produk Suzuki permintaanya adalah 10W-40,” lanjut pria berkaca mata ini.

Selain itu buat skubek Suzuki seperti Spin, Skywave dan Skydrive yang butuh oli 1 liter, juga sudah disediakan. Skubek yang lain umumnya hanya butuh oli 0,8 liter saja.

Dengan beberapa varian seperti ini maka Rindra yakin bahwa produknya yang paling siap dan bisa menyediakan oli yang sesuai dengan merek motor tanpa melanggar aturan yang dikeluarkan pabrikan untuk masalah kekentalannya.

“Artinya kamilah penyedia oli skubek yang paling lengkap variannya sesuai rekomendasi pabrikan. Selain itu oli-oli tadi telah kami uji untuk motor bore up di arena balap,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ok gan,,,,