Selasa, 29 Maret 2011

Lorenzo bangga di podium....

Lorenzo Lebih Bangga di Podium Ketimbang Menang



Satu-satunya pembalap yang tidak menggunakan motor Honda dan mampu mengurangi dominasi para pembalap Honda adalah Jorge Lorenzo. Pada awal balapan MotoGP seri Losail Qatar (20/3) dimulai, juara dunia 2011 itu terlihat dikepung oleh para pembalap Honda. Namun mental juara dunia dan motor yang cukup seimbang membuat pembalap berjuluk Por Fuera itu bisa berjuang hingga batas maksimal.

"Saya sangat bangga finis di podium dengan cara seperti ini ketimbang harus memenangi balapan. Saya juga bangga pada tim yang sudah bekerja keras melakukan semuanya sehignga motor kami jadi lebih kompetitif. Saya melakukan segalanya agar bisa memaksimalkan performa motor pada setiap putaran, bahkan hampir terjatuh di awal sesi," bangga Lorenzo.

Konsistensi Lorenzo dalam mencetak lap tercepat dalam 1 lap saat balapan berjalan, terlihat cukup bagus. Kendati masih kalah kencang dengan motor Honda saat berakselerasi di trek lurus, namun ia mampu memanfaatkan keseimbangan terbaik motornya. Makanya pembalap asal  Spanyol tersebut terlihat sangat senang saat menyentuh garis finis.

Lorenzo adalah satu-satunya pembalap yang bukan menggunakan motor Honda di posisi 5 besar MotoGP Qatar 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ok gan,,,,