Selasa, 29 Maret 2011

Hopkins resmi gantikan.....

Hopkins Resmi Gantikan Bautista di Jerez



Ketidakpastian masa pemulihan kesehatan Alvaro Bautista usai insiden di sesi latihan 2 MotoGP Losail Qatar, membuat tim Rizla Suzuki memutuskan untuk menetapkan pembalap pengganti secepatnya. Walaupun untuk seri perdana Suzuki memutuskan untuk tidak turun ke lintasan, namun tim tersebut memastikan bahwa John Hopkins akan menggantikan posisi Bautista untuk seri kedua.

"Hopkins mempunyai komitmen besar untuk ajang British Superbike Championship (BSB), makanya kami baru bisa memastikan bahwa ia akan akan jadi pembalap pengganti untuk posisi Bautista di Jerez Spanyol nanti. Namun untuk seri-seri lainnya, kami harus diskusikan lebih dalam karena ada beberapa seri MotoGP yang tabrakan dengan jadwal BSB," papar Paul Denning, bos tim Rizla Suzuki.

Kabarnya usai menjalani seri perdana di ajang BSB yang akan diselenggarakan pada 22-25 Maret 2011 mendatang, tim Rizla Suzuki akan langsung menggelar serangkaian sesi tes privat bersama Hopkins. Jadi nantinya Hopkins benar-benar bisa mengerti karakter motor prototipe Suzuki saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ok gan,,,,